0

PESAWAT KOMERSIAL INI BISA TERBANG HAMPIR MIRIP DENGAN ROKET

PESAWAT KOMERSIAL INI BISA TERBANG HAMPIR MIRIP DENGAN ROKET

Pesawat terbang merupakan transportasi umum yang bisa membuat banyak jantung orang berdetak kencang ketika menaikinya. Hal ini banyak terjadi saat pesawat memulai take-offnya, Maka rasa khawatir para penumpang pasti menjadi meningkat. 

 Namun dalam uji coba yang dilakukan oleh perusaah Boeing ini, Seharusnya kamu harus bersyukur karena pesawat yang digunakan untuk berpergian ini tidak take-off seperti pesawat yang diuji coba ini. Dalam uji coba ini terlihat kalau pesawat Boeing 737 Max ini membuat banyak orang terkejut karena hampir bisa terbang seperti pesawat roket.

Pada saat terbang sampai ketinggian tertentu pun, pesawat ini menjadi terbang bebas di langit. Untuk kamu mempunyai kondisi jantung lemah, Sebaiknya tidak disarankan untuk menaiki pesawat yang sedang bermanuver ini. Namun pesawat yang diuji coba manuvernya ini dilakukan pada saat tidak membawa penumpang. 
 
Memang take-off ini sengaja dilakukan untuk menguji kemampuan yang ada di pesawat Boeing 737 Max ini. Perusahaan Boeing juga telah memilih pilot khusus dalam melakukan aksi ini. Pesawat ini merupakan tipe pesawat komersial biasa yang diuji coba untuk dokumentasi. Tapi dalam uji coba ini membuat banyak orang takjub. Banyak juga orang yang ingin merasakan adrenalin take-off dari pesawat yang hampir mirip dengan roket ini. 

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top