0

BERIKUT SOSOK YANG AKAN MENDAMPINGI RIDWAN KAMIL DI PILGUB JABAR

BERIKUT SOSOK YANG AKAN MENDAMPINGI RIDWAN KAMIL DI PILGUB JABAR
INTERQQ

Dimana sekarang ini Bakal calon wakil Gubernur Jawa Barat Daniel Muttaqin  sudah mulai untuk melakukan pergerakan setelah pasca sudah sah untuk ditetapkan oleh Golkar untuk mendampingi Ridwan Kamil pada Pilgub Jabar 2018 yang akan datang nantinya tersebut.

Yang sekarang ini dilakukan nya adalah menyambangi dan juga bersilaturahmi dengan Ketua PWNU Jawa Barat KH Hasan Nuri Hidayatullah tersebut.Pada Silaturahmi tersebut dilakukan oleh Daniel itu, yang merupakan salah satu anggota DPR RI di Bandung tersebut.

"Karena sekarang silaturahmi tersebut kepada beliau (Ketua PWNU) adalah salah satu tokoh ulama yang berada di Jawa Barat dan juga beliau merespons semuanya ini dengan baik,Sebab pada acara silaturami tersebut tidak adanya agenda dalam politik tersebut,

pada saat pertemuan tersebut Daniel mengatakan,Pada saat kehadirannya pada ulama tersebut kalau ingin mendapatkan keberkahan dalam niatannya untuk maju pada Pilgub Jabar yang akan datang tersebut.Semu ini sebagai  salah satu bentuk akan jawaban mengenai kesiapannya untu melaksanakan perintah DPP Golkar untuk mulai bersilaturahmi sekarang ini. ‎

"Semua ini Intinya adalah sebagai kader partai Golkar nantinya tentu saja harus siap setiap saat dalam menjalankan keputusan dari DPP Partai Golkar tersebut," katanya.

Sebab selain dalam melakukan silaturahmi terhadap para tokoh masyarakat dan juga tokoh ulama tersebut,Beliau mengatakan dari pihaknya sekarnag ini juga sedang melaksanakan konsolidasi pada internal partai Golkar tersebut. Dimana pada Konsolidasi tersebut dilaksabajab supaya makin menguatkan dukungan yang sekarang ini sudah dialamatkan kepada dirinya tersebut dalamn menghadapi konstelasi politik 2018 yang akan datang tersebut nantinya.

"Sekarang ini untuk Langkah utama yang akan melakukan adalah konsolidasi di internal oleh partai Golkar tersebut sekarang ini," jelasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top