0

KEJADIAN PETUGAS LION AIR YANG MENAMPAR PENUMPANG

KEJADIAN PETUGAS LION AIR YANG MENAMPAR PENUMPANG

Seorang penumpang Lion Air yang diidentifikasi sebagai Dean Ricko Pakpahan telah ditampar oleh petugas Polisi Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten. Insiden tersebut terjadi pada hari Minggu siang saat Ricko dan saudaranya terbang dengan kapal induk dari Bandara Juanda di Surabaya, Jawa Timur sampai Soekarno-Hatta.

Insiden tersebut dimulai saat Ricko dan adiknya dipindahkan ke penerbangan lain setelah penerbangan mereka ditunda untuk kedua kalinya. Kursi mereka, berdasarkan angka yang tertera pada tiket mereka, telah diambil oleh penumpang lain.

"Petugas kemudian memerintahkan kami untuk mencari kursi kosong. Tapi, dia mencoba pergi tanpa memberikan kepastian tentang joknya. Saudaraku kemudian mencoba membuatnya tidak pergi dengan memegang tangannya, "kata Ricko.

Seorang petugas senior kemudian meminta maaf atas ketidaknyamanan ini. Namun, dia menuduh saudaranya melakukan kontak fisik dengan petugas tersebut, Ricko menambahkan. Ketika mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Ricko melaporkan kejadian tersebut ke pilot, yang mengakibatkan saudaranya dan petugas terlibat dalam konfrontasi lain.

Ricko kemudian memutuskan untuk memfilmkan kejadian tersebut dengan smartphone-nya. "Saya merasa bahwa saya ditampar di wajah dua kali oleh petugas saat dia mencoba mengangkat telepon saya," kata Ricko. Juru bicara Lion Air Group Ramaditya Handoko mengkonfirmasi kejadian tersebut, dengan mengatakan hal itu

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top