0

INI TEKAD BESAR  I WAYAN KOSTER DALAM PEMBANGUNAN DI BALI

INI TEKAD BESAR  I WAYAN KOSTER DALAM PEMBANGUNAN DI BALI
INTERQQ

Berikut ini yang dikatakan oleh salah satu bakal calon Gubernur di Bali tersebut yang sudah diusung oleh PDI Perjuangan tersebut,Dari I Wayan Koster sendiri untuk anntinya akan membatasi sarana dalam pembangunan hotel yang ada di Bali tersebut.

Maka dari itu semua adalah Salah satunya wilayah Bali yang berada di Selatan yang nantinya akan dibatasi untuk pembangun tersebut,Karna ucap I Wayan Koster pada daerah tersebut sudah cukup padat pembangunannya sekarang ini.

"Karena sekarang ini dalam pelaksanaan pembangunan nya tersebut sekarang ini masih belum merata dan juga belum adil maka oleh itu sehingga ke depan nya salah satu arah untuk kebijakan dalam pembangunan kami tersebut adalah gimana caranya meratakan pembangunan yang ada di seluruh wilayah Bali tersebut nantinya

Ucap I Wayan Koster setelah selesai menerima rekomendasi tersebut dari Ketua Umum PDI Perjuangan tersebut,Karena dari Megawati dalam mewakili Bali sebagai calon Gubernur yang sekarang ini.

Sebab untuk semua ini dari I Wayan Koster menyatakan kalau Bali sekarnag ini sudah begitu padat akan pembangunan tersebut.Dimana pada wilayah selatan tersebut , tidak hanya saja kabupatenBadung tersebut akan tetapi kata dia masih ada terdapat wilayah belahan Utara,Timur,dimana yang sekarang ini belum merata juga.

"Dikarenakan sekarang ini tidak hanya bertumpu pada kabupaten Selatan saja, Sebab pada Kabupaten Selatan sekarang ini tentu saja sudah saat nya harus dipikirkan untuk moratorium pada Pembangunan sarana prasarana pada pariwisata tersebut," tambah I Wayan Koster.
Saat ini yang kita ketahui kalau Bali adalah salah satu destinasi terfavorit yang cukup banyak dikunjungi orang sekarang ini.Maka tidak hanya itu saja karena untuk wilayah pesisir sekarang ini sudah padat dengan nernagai macam bangunan hotel dan restoran juga sekarang ini.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top