0

SINGAPORE AIRLINES MENINGKATKAN KELASNYA KE YANG LEBIH TINGGI LAGI

SINGAPORE AIRLINES MENINGKATKAN KELASNYA KE YANG LEBIH TINGGI LAGI

Perusahaan dari Singapore Airlines Ltd., saat ini telah menjadi maskapai pertama yang memasang tempat tidur double pada kabinnya. Dalam fasilitas ini menghabiskan total $850 juta untuk memperbaiki semua pesawat jet Airbus jenis A380. Perbaikanini untuk melawan maskapai penerbangan seperti Emirates yang mempunyai tiket penumpang yang membayar mahal.

Saat ini perombakan besar pertamanya di pesawat Airbus SE A380s sejak 2007 sudah menjadi yang pertama dalam menerbangkan pesawat tingkat dua. Untuk pelanggan kelas atas, Singapore Air juga telah mengurangi jumlah suite menjadi 6 dari 12 suite.

Dalam hal ini memungkinkan lebih banyak ruang untuk tempat tidur datar yang terpisah dan juga tempat duduk yang dapat disesuaikan sepenuhnya dengan jok kulit dari Poltrona Frau dari Italia.

Maskapai Singapore Air menangkis persaingan yang semakin ketat karena dari maskapai penerbangan Timur Tengah seperti Etihad Airways PJSC dan Emirates yang waktu bulan Agustus lalu telah memperkenalkan lounge yang seperti kapal pesiar dipesawat A380 sendiri dan telah bersiap untuk mengungkap kabin kelas satu baru bulan ini.

Jadi perombakan bawahan operator Singapura - empat tahun dalam pembuatan - ada di tengah peninjauan keseluruhan bisnisnya karena uang hasil penumpang terbang per kilometer melayang sekitar delapan tahun terendah dan bersiap untuk melaporkan hasil kuartalan minggu depan.

Goh Choon Phong yang selaku Chief Executive Officer Singapura Air Force mengatakan "Kami tidak membandingkan diri dengan pesaing," ujarnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top