0

DUKUNGAN TANPA SYARAT SEPERTI INI DALAM MENDUKUNG DEDDY MIZWAR


DUKUNGAN TANPA SYARAT SEPERTI INI DALAM MENDUKUNG DEDDY MIZWAR
INTERQQ

Dimana sekarang ini dari Partai Amanat Nasional (PAN) sudah mendeklarasikan dukungan dari mereka tersebut kepada Deddy Mizwar untuk menjadi bakal calon Gubernur Jawa Barat yang akan datang nantinya tersebut.Ungkap Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan,Kalau sekarang ini dari partainya sudah ada memberikan dukungan tanpa syarat tersebut asalkan dari Deddy akan berkomitmen dalam membangun Jawa Barat nantinya kedepan.

"Dalam hal ini semua Saya mendukung tentu saja tidak ada tanpa syarat asalkan saja nantinya betul-betul akan perjuangkan dalam memajukan masyarakat Jabar nanti kedepannya karena dari kami oke tanpa ada pakai syarat apa pun.Karena Syaratnya kemarin itu maharnya ada 1 kg kurma sama botol air zam-zam saja," Ucap Zulkifli

Zulkifli mengatakan kalau dari pihaknya tentu saja harus berkomunikasi bersama partai yang lain seperti Gerindra dan juga Demokrat dalam mengusung Deddy tersebut. Karna,Beliau menyadari jika PAN tidakk bisa mengusung sendiri dikarenakan tidak mempunyai cukup kursi di DPRD Jawa Barat tersebut.

"Sekarang ini Kami sudah ada mendukung namun kan tidak cukup saja,Maka dari itu tidak akan bisa sendiri sudah pasti mesti koalisi bersama beberapa teman lain nya. Gerindra Demokrat dan juga PKS,jadi nanti bagaimana akan pendapat dari kawan-kawan tersebut termasuk wakilnya nanti," tegasnya.

Dimana diketahui sekarang ini,Kalau PAN sudah ada mengusung Deddy Mizwar untuk menjadi calon gubernur di Jawa Barat 2018 nantinya.Pada Pengusungan tersebut sekarnag ini terhadap Wakil Gubernur Jabar tersebut semua nya dilatar belakangi karena aspirasi selama ini yang sudah dibangun oleh pengurus partai baik daerah dan pusat tersebut.

Pada Komitmen tersebut terhadap dukungan jepada Demiz tersebut,Yang sapaan akrab dipanggil Deddy Mizwar itu,Sudah ada disahkan oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pada jumpa persnya kemarin ,"tegasnya .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top