0

SURYA PALOH BERHARAP SETNOV DAPAT MENGHADAPI MASALAHNYA

SURYA PALOH BERHARAP SETNOV DAPAT MENGHADAPI MASALAHNYA
INTERQQ

Sekarang ini dari Ketua DPR yang juga Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto belum diketahui akan keberadaannya tersebut pada waktu dari KPK berupaya untuk menjemput secra paksa di kediamannya tersebut.Sampai siang ini,Dari Setnov masih belum di ketahui akan keberadaan nya tersebut karena menghilang tidak diketahui akan keberadaannya hingga sekarang ini.

Dimana yang dikatakan oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sebagai sahabat  tersebut dia meminta kepada Setya Novanto agar segera menyelesaikan semua proses hukum yang berjalan sekarang ini.

"Sekarang ini saya hanya bisa titip pesan sebagai seorang teman dan juga sahabat, 'Maka untuk yang terbaik Sudah lah Nov hadapi semua ini saja kamu sudah berjuang untuk semaksimal mungkin nya," ujar Paloh .

Karena dari Mantan politisi Golkar itu menyarankan kepada Setya Novanto agar segera maju ke hadapan publik agar semua ini menjadi terang dan jelas.

"Jadi sekarang ini Apa yang sudah terjadi harus kamu katakan jika sana nanti kalau kamu ada merasakan itu semua nya mengada-ada makan utnuk lebih bagus nya kamu harus katakan dengan jujur kepada rakyat Indonesia kalua semua ini hanya mengada-ada saja.Maka jika nanti nya Kalau memang ada kesalahan maka tidah perlu untuk merasa malu juga," katanya.

Saat ini Paloh sendiri memberikan simpatinya dengan apa yang sedang menimpa Setya Novanto sekarang ini.Akan Tapi,Ucap dia,Dari sikapnya tersebut disalahartikan pada surutnya terhadap penegakan hukum atas tindakan korupsi tersebut.

"sebab Secara hubungan kolega tersebut,Karena dari saya adalah sebagai pucuk pimpinan Nasdem sekarang ini saya katakan turut prihatin atas apa yang sedang menimpa pucuk pimpinan Golkar sebagau sama-sama kolega partai politik," katanya.
 
Pada sebelumnya,Dari penyidik KPK yang menyambangi kediaman Ketua DPR Setya Novanto tersebut. Yang bertujuannya adalah untuk menjemput secara paksa karena dari tersangka korupsi e-KTP tersebut sudah ada beberapa kali mangkir dalam menghadiri pemeriksaan tersebut.

Bahkan dari KPK juga ada membawa surat penahanan tersebut. Tetapi sayangnya,Saudara Setya Novanto tidak ada di kediamannya tersebut. Bahkan hingga sekarang dan detik ini akan keberadaannya dari Setya Novanto masih menjadi misteri hingga sekarang.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top