0

ISI PIDATO SETNOV DI PARIPURA YANG MEMINTA LAPORAN PANSUS ANGKET KPK

ISI PIDATO SETNOV DI PARIPURA YANG MEMINTA LAPORAN PANSUS ANGKET KPK
INTERQQ

Dimana sekarang ini dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto berharap untuk nantinya,Kalau Pansus Hak Angket KPK akan secepatnya untuk menyampaikan akan hasil kerjanya dalam masa sidang II tahun 2017-2018 tersebut.Dalam hal ini dari

Setnov sendir mengungkapkan,Kalau sampai sekarang ini dari Pansus angket KPK akan terus bekerja dalam melaksanakan penyelidikan atas 4 temuan dalam dugaan pelanggaran terhadap kinerja KPK tersebut.

"Sebab dari Pansus angket sekarnag ini akan terus melaksanakan kegiatan dalam penyelidikan terhadap aspek kelembagaan tersebut,Dalam aspek kewenangan, aspek anggaran dan aspek tata kelola sumber daya manusia," kata Setnov.

Karena sekarang ini diharapkan kalau dalam masa persidangan tersebut akan bisa segera untuk dilaporkan akan hasil dalam kerja Pansus Angket KPK tersebut sekarang ini," ujarnya melanjutkan.

Dikonfirmasi secara terpisah,Kalau anggota Pansus Angket KPK Masinton Pasaribu menuturkan sekarang  ini,Untuk proses yang sudah berjalan sekarang ini sudah memasuki untuk tahap yang akhir yakni dalam masalah akan pembahasan kesimpulan tersebut. Dia memastikan kalau kerja Pansus nantinya akan rampung di masa sidang sekarang tersebut.

"Sebab pada November yang paling lambat dan awal Desember kan sudah berakhir itu.Mala tentu saja dalam Persidangan juga berakhir sudah," tandasnya.

Dalam semua ini akan Kesimpulan pada hasil kerja Pansus Angket KPK tersebut,Ucap dia,Kalau nantinya akan tetap dibuat meskipun tanpa ada konfirmasi dari KPK nantinya.karena dari KPK sendiri mengatakan akan tetap menolak untuk hadir di forum dalam rapat Pansus tersebut sampai adanya putusan dari MK akan masalah soal uji materi UU MD3 DPR tersebut.

"jadi semua ini tentu saja tidak ada masalah untuk ini semua nya mah (tanpa penjelasan KPK) tersebut," tukasnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top