0

TERNYATA INI YANG DITUNGGU NASDEM SEBELUM KELUARKAN SK DUKUNGAN PADA KHOFIFAH-EMIL

TERNYATA INI YANG DITUNGGU NASDEM SEBELUM KELUARKAN SK DUKUNGAN PADA KHOFIFAH-EMIL
INTERQQ


Dimana sekarang ini dari menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa sudah  menggaet Bupati Trenggalek Emil Dardak sebagai mendampinginya untuk menjadi bakal calon wakil gubernur pada Pilgub Jawa Timur (Jatim) yang akan datang tersebut.

Karena bagian dari salah satu partai dalam pengusung Khofifah tersebut,Dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) sekarang ini menyambut niat baik akan kehadiran Emil untuk menjadi wakil dari Khofifah nantinya . Tetapi,Dari sekjen Partai NasDem Johnny G Plate masih tidak bisa untuk memastikan kapan nantinya akan dikeluarkan nya Surat Keterangan Dukungan tersebut terhadap Khofifah dan Emil Dardak nantinya.

"Sekarang ini bagi kami NasDem  terpenting untuk pilihan tersebut nantinya mampu memberikan efek elektoral kedepan,Dalam meningkatkan elektabilitas Bu Khofifah hingga nanti akan bisa memenangkan kontestasi Pilgub Jatim tersebut," kata Johnny .

"Sebab pada saat itu sudah ada keluar (rekomendasi) namun karena Emil Dardak harus diperbaiki tersebut, kan namanya.Jika masalah akan surat dukungan  tersebut tidak sama dengan itu maka enggak laku di KPU nanti.Sebab untuk masalah Proses politiktersebut sekarang ini masih berjalan," ujarnya.

Maka dari itu semua nasDem  masih menunggu Khofifah untuk melakukan deklarasi bersama dengan Emil tersebut.Dari Johnny menyerahkan sepenuhnya kepada Khofifah agar bisa mengatur jadwal untuk deklarasi nantinya tersebut.

"Jadi ini semuanya terserah dari Ibu Khofifah karna harus disusun dulu dong jadwalnya untuk nanti, yang baik semua partai.Baik ini partai-partai belum semuanya belum ada menyelesaikan intern-nya tersbut.tentu masih memiliki kombinasi kombinasi akan surat dukungan tersebut," ungkapnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top