0

BERIKUT PELUANG DARI PKS URTNUK PSIP DI PILGUB JABAR

BERIKUT PELUANG DARI PKS URTNUK PSIP DI PILGUB JABAR
INTERQQ

Dimana sekarang ini dari Partai Keadilan Sosial (PKS) tidak akan pernah untuk menutup pintu koalisi bersama PDIP di ajang Pilgub Jabar 2018 yang akan datang tersebut.Namun sebagai pengurus wilayah tersebut,Dari PKS akan fatsun terhadap keputusan dari pengurus pusat tersebut nanti,"Ucapnya .

"Akan terhadap opsi PDIP tersebtu,Dalam silaturahmi tersebut tentu saja tidak ada masalah itu. Namun bila koalisi tersebut tentu saja tergantung pengurus pusat tersebut," kata Ahmad Syaikhu.

Karena sekarang ini dari Bakal calon wakil Gubernur Jabar tersebut mengatakan,Kalau dari DPP sudah pasti mempunyai analisa yang lebih luas jika koalisi bersama partai merah tersebut nantinya direalisasikan kedepan. Karena untuk kepentingan DPP  tersebut yakni mengincar untuk kemenangan juga terhadap musim politik nasional di 2019 yang akan datang tersebut .

Ahmad menambahkan,Kalau untuk kisruh yang sudah terjadi bersama Gerindra tersebut pada sebelumnya sudah dianggap beres sekarang ini. Maka sebagai partai yang kerap bersama-sama dalam menghadapi momen politik tersebut, diyakini kalau dia, PKS dan Gerindra nanti kembali pada komitmen dari awal dalam berkoalisi nantinya.

"Sekarang ini sama Gerindra baik sekali,Dalam komunikasi banyak pintu.Maka sebab ini Saya rasa hal-hal yang sudah dikhawatirkan sudah clear secara perasaan saya. Dimana dari pilihan sekarang ini tidak begitu banyak .Saat in Saya terus komunikasi .Simpel saja.Dalam Komunikasi sekarang ini tinggal diperbaiki dan saling menguntungkan kedepan nya.Maka akan banyak nego yang nantinya bisa diambil utnuk titik temunya kedepan," tandasnya.

Namun itu dari Deddy Mizwar sebagai bakal calon Gubernur Jabar yang diusung PKS tersebut sekarang ini menyambut positif bila dua partai tersebut sudah ada melakukan komunikasi sekarang ini.Apalagi sekarang ini dari dirinya sudah membuka diri jika diusung oleh PDIP di Pilgub Jabar untuk tahun depan tersebut.
 
Demiz mengaku kalau nanti nya akan mengunjungi Partai Hanura tersebut , dan juga  menghadiri undangan dari DPP PDIP tersebut nantinya.‎ " Karena Saya mendengar dari Pak Hasto (Sekjen PDIP) ke media kemarin, Semua ini saya melihat adalah sebuah upaya yang baik agar terus berkomunikasi dan juga silaturahim terus dilaksanakan," tandasnya.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top