0

TINDAKAN SADIS MAKAN GURITA HIDUP DENGAN CARA MENYIKSANNYA


Saat ini sajian laut atau yang dinamakan seafood memang sangatlah dikenal kelezatannya, Apalagi jika makanan yang disajikan ini berasal dari bahan-bahan yang segar. Salah astu makanan laut yang terbuat dari bahan yang segar adalah sushi. Nama sushi saat ini sudah dikenal baik oleh masyarakat.

Tapi untuk orang yang mengkonsumsi sushi dengan menggunakan makanan laut yang masih hidup terdengar sangatlah aneh dan tidak biasa. Dari sebuah foto yang diambil di China ini pun menjadi sangat viral. Hal ini menjadi viral karena bahan yang digunakan dalam makanan ini masih hidup.

Sajian yang ada saat makan direstoran ini pun sangatlah banyak seperti gurita dan ikan. Tapi ada hal yang ada terjadi pada makanan ini, yaitu terlihat seekor ikan yang sudah diiris-iris dagingnya disajikan di piring. Namun mulut ikan ini masih bergerak-gerak seperti mengatup dan membuka. Dalam hal ini terlihat kalau ikan ini masih hidup dan dengan sengaja disajikan diatas meja.

Untuk hewan lain juga terlihat sangat mengenaskan karena beberapa ekor gurita dengan tentakelnya yang masih bergerak dimakan secara langsung. Seorang pria terlihat memasukkan gurita yang menggeliat ini kedalam mulut yang sudah dicampurkan dengan saus.

Bahkan salah satu belut yang masih hidup ini dimasukkan kedalam panci yang berisi kaldu mendidih. Tentunya hal ini menuai kecaman dari netizen. Panci yang berisi air panas ini ditutup rapat sampai daging belut ini matang di air mendidih.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top