0

Api Membakar Velodrome Menjelang Asian Games 2018

Api Membakar Velodrome Menjelang Asian Games 2018

Api membakar Jakarta International Velodrome, Rawamangun, diklaim tidak merusak stadion bersepeda yang akan digunakan untuk Asian Games 2018.

Perusahaan konstruksi milik kota Jakarta Propertindo (Jakpro) Sekretaris Perusahaan Hani Sumarno mengatakan Jakarta International Velodrome tidak rusak oleh kobaran api pada hari Kamis, 2 Agustus.

“Api berkobar di luar arena. Asapnya memang terlihat dari Velodrome, ”kata Hani dalam pesan singkat, Jumat, 3 Agustus.“ Kami tidak mengalami kerugian apa pun. ”

Kebakaran dilaporkan terjadi di sebuah gudang yang dimiliki oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta di Rawamangun. Insiden itu mengkhawatirkan karena terletak di kompleks Velodrome, dimana acara olahraga sepeda Asian Games ke-18 akan berlangsung.

Berdasarkan pernyataan tertulis, tim pemadam kebakaran merekam kobaran api mulai pukul 18:15 waktu setempat, tepatnya di sekitar stadion bersepeda, Jl. Balap Sepeda, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Sebanyak sembilan unit armada pemadam kebakaran dan dua pompa air dimobilisasi untuk memadamkan api. Api sepenuhnya padam pada pukul 18:29 waktu setempat.

"Kami menghargai kecepatan gerakan petugas pemadam kebakaran, jadi tempat olahraga yang baru dibangun aman dari api," kata Hani dalam terang api di Velodrome, Rawamangun sebelum Asian Games 2018.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top