0



Harry Kane dan juga Sergio Aguero bakal menjadi pesaing Mohomed Salah dalam perebutan pencetak gol terbanyak di Premier League - kasta teratas Liga Inggris. Demikian juga dikatakan oleh legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho.

"Mohamed Salah seorang yang berillian yang memiliki kesempatan untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Inggris untuk dua musim secara berturut-turut," kata Ronaldinho seperti yang dikutip oleh BolaSport.com dari Kingfut, Kamis (16/08/2018).

"Namun, Salah akan sedikit kesulitan untuk meraih Sepatu Emas musim ini, karena kehadiran pemain luar biasa seperti Sergio Aguero dan juga Harry Kane," tutur Ronaldinho.

Musim lalu, Mohamed Salah keluar sebagai pemain terproduktif di Liga Inggris dengan torehan 32 gol. Dia mengalahkan Harry Kane yang hanya mampu mencetak 30 gol.

Pemain asal Mesir ini mampu melanjutkan perfoma yang sangat apik musim ini dengan mencetak satu goal saat Liverpool menang 4-0 dari West Ham United pada pekan pertama Liga Inggris, Sabtu (12/08/2018).

Berkat penampilan yang apik dari Mohamed Salah tersebut, Ronaldinho memprediksi bahwa mantan pemain AS Roma itu bakal tetap produktif di Liga Inggirs musin ini.

Ronaldinho sendiri kini sudah pensiun meskipun beberapa klub dari Asia dikabarkan berusaha merayu peraih Ballon d'Or Tahun 2005 untuk kembali bermain.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top