0

Motif Pilot Pencuri Pesawat Kosong Dekat Bandara Seattle

Motif Pilot Pencuri Pesawat Kosong Dekat Bandara Seattle

Seorang karyawan maskapai penerbangan mencuri pesawat di Bandara Internasional Seattle – Tacoma pada hari Jumat, 10 Agustus, dan dikejar oleh dua jet militer sebelum menabrak sebuah pulau di Puget Sound, kata sheriff setempat.

Tidak ada indikasi bahwa insiden itu adalah aksi teror, Departemen Sheriff Pierce County mengatakan di Twitter. Tidak ada penumpang yang naik dan operasi normal telah dilanjutkan di lapangan terbang, kata bandara di Twitter.

Pilot berusia 29 tahun itu bunuh diri dan tampaknya telah bertindak sendiri. Dia mungkin tewas dalam kecelakaan itu, kata sheriff. Alaska Airlines mengatakan bahwa mereka sadar akan lepas landasnya pesawat Q400 bermesin ganda yang dioperasikan oleh saudaranya, Horizon Air.

Dua jet tempur F-15 mengejar pesawat tetapi tidak terlibat dalam kecelakaan itu, lapor KIRO7. "Diceritakan F-15 membuat itu dalam beberapa menit pencurian pesawat. Para pilot menjauhkan pesawat dari bahaya dan orang-orang di darat aman," kata sheriff di Twitter.

Rekaman video di media sosial menunjukkan pesawat besar yang terbang di atas wilayah Seattle dengan F-15 mengikutinya.

"Oke, ini gila. Seorang pilot di pesawat di depan kami hanya pergi nakal dan pergi dengan pesawat kosong melewati perintah dari menara," tweet Ben Benchter, seorang penumpang di pesawat terbang yang sedang meluncur untuk lepas landas sebelum insiden itu. .

Media setempat menunjukkan video kebakaran dari kecelakaan di Pulau Ketron di Puget Sound. Pesawat turboprop Bombardier Q400 dirancang untuk penerbangan jarak pendek dan dapat menampung 76 penumpang, kata Alaska Air di situsnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top