0

Turis Indonesia Banyak Menghabiskan Uang Di Korea

Turis Indonesia Banyak Menghabiskan Uang Di Korea

Direktur Organisasi Pariwisata Korea, Andrew Jonghoon Kim mengatakan turis dari Indonesia menghabiskan US $ 13.000 (sekitar Rp18,8 juta) selama perjalanan di Korea selama 4 hari. "Jumlah wisatawan tertinggi berasal dari Asia Tenggara," katanya di Menteng, Senin, 27 Agustus.

Andrew mengatakan bahwa Indonesia adalah pasar potensial bagi pariwisata Korea. Oleh karena itu, pemerintah Korea Selatan menyelenggarakan Korea Travel Fair 2018.

Saat ini, kata Andrew, kunjungan wisatawan Indonesia ke Korea Selatan mencapai 98.000 orang dalam enam bulan. "Kami menargetkan 200.000 turis Indonesia untuk mengunjungi Korea pada akhir tahun ini," katanya.

Korean Travel Fair 2018 akan diselenggarakan mulai 31 Agustus hingga 2 September 2018 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Andrew mengatakan akan ada 5.000 paket wisata yang ditawarkan.

Untuk harga, Andrew menjelaskan bahwa paket termurah akan mencapai Rp8 juta. Ini termasuk biaya untuk penerbangan dan akomodasi. "Untuk paket premium, kami menawarkan harga Rp15 juta," katanya.

Andrew mengatakan untuk paket premium para turis akan menginap di hotel bintang 5 dan mendapatkan layanan khusus, seperti tiket pertunjukan seni dan makan malam mewah.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top