0

Grab Pecat Driver Menyerang Pejalan Kaki

Grab Pecat Driver Menyerang Pejalan Kaki

Grab Indonesia telah menghentikan kemitraannya secara permanen dengan salah satu pengemudi motor (ojek) yang tertangkap dalam video secara verbal dan fisik menyerang pejalan kaki yang berjalan di trotoar di Jatiwaringin, Jakarta Timur pada Senin malam, 6 Agustus.

Grab Direktur Pemasaran Indonesia Mediko Azwar mengatakan bahwa pengemudi ojek perempuan telah melanggar peraturan perusahaan dengan menyerang secara fisik orang lain.

"Setiap jenis kekerasan atau kejahatan tidak akan ditoleransi," kata Mediko dalam pernyataan tertulis pada Selasa malam, 7 Agustus.

Sebuah video 2 menit yang diunggah di Youtube, yang akhirnya menjadi viral, menunjukkan pejalan kaki pria yang diidentifikasi sebagai Alif yang berhadapan dengan pengemudi ojek Grab Bike yang mengemudi di trotoar di Jatiwaringin - yang bukan merupakan pemandangan langka di jalanan Jakarta - yang berakhir dengan pengemudi wanita menyerang Alif mengikuti argumen mereka.

Menurut Mediko, Grab Indonesia telah menyelidiki insiden itu dan melihat bahwa pengemudi dalam video itu secara fisik menyerang orang lain seperti yang disarankan oleh laporan berita. Mediko menyesalkan bahwa insiden itu terjadi dan mengingatkan orang lain untuk hanya menyediakan pelanggan dengan layanan terbaiknya, mematuhi hukum, dan menghormati pejalan kaki.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top