0

Investasi Mulai Dimulai Di Labuan Bajo

Investasi Mulai Dimulai Di Labuan Bajo

Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch Dula, mengatakan iklim investasi kondusif di kabupaten yang diindikasikan oleh investasi mulai mengalir ke Labuan Bajo. Labuan Bajo adalah kota pelabuhan di ujung barat pulau Flores dan akses utama ke pulau Komodo, habitat naga kuno langka, Komodo, yang tidak ditemukan di tempat lain di dunia.

"Investasi mulai mengalir ke Labuan Bajo. Kami berterima kasih atas dukungan pemerintah dalam menarik investasi di daerah ini," kata Agustinus Ch Dula melalui telepon pada hari Rabu. Bupati mengatakan berbagai proyek investasi seperti hotel berstandar internasional sedang dibangun di Labuan Bajo.

Pelabuhan Marina juga sedang dibangun untuk diselesaikan pada 2019 untuk kapal wisata, yang semakin sering mengunjungi kota pelabuhan yang membawa turis ke pulau Komodo, salah satu keajaiban dunia.

Sebuah bandara internasional juga diharapkan akan dibangun di Labuan Bajo untuk memfasilitasi wisatawan asing yang mengunjungi Taman Nasional Komodo. Bupati mengatakan pelabuhan baru dengan terminal kontainer juga akan segera dibangun di kecamatan Macan Pacar di Labuan Bajo.

"Ada juga proyek yang lebih kecil seperti pabrik daur ulang sampah, tempat pembuangan sampah, fasilitas air bersih, jalan, dan fasilitas umum lainnya," katanya.

Agustinus mengatakan Labuan Bajo telah menjadi tujuan wisata yang terkenal di dunia dan selalu ramai dengan pengunjung asing dan domestik. Labuan Bajo masih membutuhkan lebih banyak fasilitas dan infrastruktur, tetapi dia mengatakan, dia optimis arus masuk investasi akan segera membawa modernitas ke kota.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top