0

Inilah Tahapan Yang Meramaikan Malioboro Di Yogyakarta

Inilah Tahapan Yang Meramaikan Malioboro Di Yogyakarta

Dinas Pariwisata Yogyakarta telah menetapkan tujuh tahap di Malioboro agar para seniman tampil di Festival Malam Malioboro 2018 (MNF) pada 11-12 Agustus. Festival ini akan melibatkan berbagai komunitas seni lokal, dan sejumlah bintang tamu seperti Anterdans, Jasmine, Tashoora, Iwa K, Sweet Martabak, dan Mocca.

"Acara ini diharapkan menjadikan Malioboro sebagai tujuan wisata utama yang tidak terpikirkan bagi wisatawan asing," kata Kepala Dinas Pemasaran Dinas Pariwisata Yogyakarta, Imam Pratanadi, Selasa 7 Agustus.

Menurut Imam, acara bertema Regenerasi ini akan mampu membuat wisatawan lebih sadar Yogyakarta sebagai tempat yang penuh seni dan budaya.

Festival ini ingin mengungkap dua sisi Yogyakarta; kota dengan banyak kenangan masa lalu dan kota dengan perkembangan budaya kontemporer. Festival Malam Malioboro adalah atraksi malam tahunan yang diprakarsai oleh pemerintah Yogyakarta sejak 2016.

Sebanyak tujuh tahap telah disiapkan di pejalan kaki Malioboro timur, mulai dari depan gedung kantor administrasi Yogyakarta, ke Desa Ketandan. Panggung utama berada di depan gerbang barat kompleks Kantor Gubernur Yogyakarta.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top