0

Dukungan PAN Untuk Jokowi Dan Prabowo Belum Diumumkan

Dukungan PAN Untuk Jokowi Dan Prabowo Belum Diumumkan

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, mengatakan partainya belum menentukan dukungannya untuk Joko Widodo atau Prabowo Subianto.

"Tunggu rapat kerja nasional, Senin dan Selasa," katanya di Jakarta, Sabtu, 4 Agustus.

Zulkifli mengatakan pertemuan itu akan membahas pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019. "Tunggu saja hasil rapat kerja nasional," katanya.

Sebelumnya, partai koalisi Jokowi masih membuka peluang bagi PAN untuk bergabung, dalam pertemuan para sekretaris jenderal partai koalisi dengan Jokowi di Bogor pada Selasa, 31 Juli.

“Kami tidak secara khusus membahas PAN, tetapi dalam konfigurasi pemerintah saat ini, menteri PAN ada di dalam,” kata Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto.

Menanggapi hal itu, Zulkifli mengatakan keputusan partai akan diambil melalui Rapat Kerja Nasional. “Ya, tentu saja, kami akan mengadakan rapat kerja nasional pada hari Senin di Jakarta. Belakangan, datang saja, ”katanya.

Ketua Dewan Sentral Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, mengatakan dia menghormati PAN yang belum memutuskan dukungannya. "Setiap pihak memiliki mekanisme sendiri yang harus dihormati," katanya

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top