0



Penyerang internasional Brasil, Neymar, sudah memastikan tetap bersama Paris Saint-Germain ( PSG). Dia menepis spekulasi yang mengatakan dirinya bakal pindah ke Real Madrid pada musim panas tahun ini.
Meskipun demikian, kompatriot Neymar yang merupakan legenda Barcelona, Rivaldo, mengklaim sang bintang akan pindah ke Santiago Bernabeu pada suatu hari nanti. Menurut Rivaldo, dinamika pasar transfer yang begitu "liar" membuat segala kemungkinan terjadi dalam sekejap.

"Saat ini saya harus percaya kata-katanya bahwa dia akan bertahan bersama Paris Saint-Germain. Namun dari apa yang saya tahu dan dari komentar yang saya dengar, saya yakin cepat atau lambat dia akan pindah ke Real Madrid," ujar Rivaldo, yang merupakan duta Barcelona, dalam wawancara dengan Betfair.

Rivaldo pun tidak menampik kemungkinan Neymar pindah menjelang penutupan bursa transfer musim panas tahun ini meskipun peluangnya sangat kecil.

"Tampaknya Neymar akan tetap di Perancis paling tidak satu tahun lagi. Namun melihat pasar transfer yang begitu gila, tidak ada yang tahu secara pasti apa yang akan terjadi pada hari ini dan besok. Segalanya mungkin terjadi," ujar Rivaldo.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas 2017. PSG mendaratkannya di Parc des Princes setelah menebus klausul pelepasan sang penyerang senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,7 triliun), yang membuat Neymar memecahkan rekor sebagai pemain termahal di dunia.

Pemain berusia 26 tahun tersebut terikat kontrak hingga Juni 2022. Meskipun demikian, Neymar dikabarkan tak betah tinggal di Paris sehingga dia ingin kembali ke Spanyol untuk membela Real Madrid, membuat Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi harus turun tangan untuk meyakinkannya bertahan setidaknya sampai akhir kontrak.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top