0



Bek sayap Paris Saint-Germain, Thamas Meunier, membantah bahwa adanya persaingan antara dua rekan satu timnya, Neymar dan juga Kylian Mbappe.

Meunier juga menyebut bahwa isu tersebut adalah hanya rekayasa yang dibuat oleh media massa.

"Persaingan? itu hanya jualan dari media," ujar Thomas Meunier

"Mereka juga adalah dua pemain fantastis. Mereka memiliki hal yang tidak pemain lain miliki. Kami hanya bisa senang memiliki pemain seperti mereka dalam satu tim," kata tim asal Belgia ini.

Lebih lanjut, Meunier juga melihat Mbappe tetaplah seorang pemain yang sama seperti sebelumnya yang telah berprestasi pada Piala Dunia 2018.

"Mbappe tetaplah Mbappe, seseorang yang tersenyum, tenang dan juga profesional," tutur pemain 26 tahun ini.

Persaingan Mbappe dan juga Neymar juga ramai diperbincangkan baru-baru ini. Mbappe sendiri mengawali musin ini dengna status juara Piala Dunia 2018 dan juga menjadi pemain termuda dan juga terbaik dalam turnamen sepak bola terakbar itu.

Di sisi lain, Neymar tetaplah pemain istimewa di PSG karena status pemain tersebut adalah pemain termahal di dunia saat ini.

Tidak hanya itu, keduanya juga santer telah diisukan menjadi incara raksasa Spanyol, Real Madrid, pada bursa transfer musim panak kali ini.

Mbappe dan juga Neymar menjadi dua kandidat yang masuk kedalam bursa pengganti Cristiano Ronaldo yang memutuskan untuk hengkang ke Liga Italia untuk membela Juventus.

Mengawali musim 2018-2019, duo Neymar dan juga Mbappe terlihat semakin menyatu di bawah asuhan pelatih anyar, Thomas Tuchel. Dari tiga pertandingan Liga Perancis yang sudah digelar, PSG sudah mencetal sembilan gol.

Baik Neymar dan juga Mbappe menjadi tulang punggu. Keduanya masing-masing mencetak tiga gol.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top