0

Bus Transjakarta Terguling Di Patal Senayan

Bus Transjakarta Terguling Di Patal Senayan

Bus Transjakarta meluncur di Jl. Tentara Pelajar, Patal Senayan menuju Simprug, Minggu pagi, 26 Agustus. Juru bicara PT Transjakarta Wibowo mengatakan tidak ada korban yang dilaporkan karena kejadian tersebut.

"Tidak ada korban karena tidak ada penumpang. Bus sedang dalam perjalanan menuju kolam renang," kata Wibowo dalam pesan singkat hari ini, 26 Agustus.

Menurut Wibowo, kejadian itu terjadi sekitar pukul 06.00 pagi ini. Bus BMP 117 sedang menuju ke kolam renang untuk layanannya.

Setelah melewati lampu lalu lintas di Stasiun Palmerah, Jakarta Barat, sepeda motor dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menyalip jalan dari kanan ke kiri. "Mencegah kecelakaan itu, sopir bus tiba-tiba memutar kemudi ke sisi lain," Bowo menjelaskan.

Menurut akun Twitter resmi Kepolisian Jakarta @TMCPoldaMetro, bus itu berhasil dievakuasi sekitar pukul 09.00 menggunakan truk derek.

"Pukul 09:07 Bus Transjakarta yang digulirkan di Patal Senayan menuju Simprug telah dievakuasi oleh truk derek. Lalu lintas di Pakubuwono ke Jl. Hang Tuah normal lagi," seperti dikutip dari Jakarta Police @TMCPoldaMetro.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top