0



Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, mengaku sudah menyiapkan daftar pelatih timnas indonesia yang akan menggantikan posisi dari Luis Milla jika sosok tersebut menolak perpanjangan kontrak.

Menurut Edy, daftar tersebut harus dipersiapkan untuk menghadapi kemungkinan terburuk, jika Luis Milla tidak memperpanjang kontrak nya untuk melatih timnas indonesia.

"Tentu saja, kami juga ada opsi lain bila memang Milla menolak atau pun tidak mau memperpanjang kontraknya," kata Edy.

"Ada beberapa pelatih dalam dan juga di luar," kata Edy.

Pada Selasa (28/08/2018), hasil rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI memutuskan untuk memperpanjang kontrak Luis Milla selama satu tahun.

Keputusan ini menyusul kontrak Milla yang sebenarnya sudah berakhir setelah gelaran Asian Games 2018 kali ini.

Lebih lanjut, Edy juga mengatakan bahwa PSSI akan segera melakukan pembicaraan secara langsung dengan Milla selambatnya Rabu (29/08/2018). Edy juga berharap bahwa pelatih berusia 52 tahun itu bisa segera memberikan jawaban dalam waktu dekat.

"Keputusan Komite Eksekutif (Exco) PSSI meminta Milla untuk datang pada September 2018, dan mulai besok kami akan secara langsung berkomunikasi dengan dia," kata Edy.

Jika seandainya Milla setuju untuk memperpanjang kontrak tersebut, turnamen pertama yang akan dihadapi adalah Piala AFF 2018 November mendatang.

Untuk agenda terdekat, Timnas Indonesia juga akan menghadapi laga uji coba melawan Timnas Mauritius pada Selasa (11/09/2018). Pertandingan tersebut termasuk kedalam agenda FIFA Matchday.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top