0

30 Persen Relawan Prabowo-Sandi Berasal Dari Jawa Barat

30 Persen Relawan Prabowo-Sandi Berasal Dari Jawa Barat

Jawa Barat adalah salah satu daerah yang menang dari calon presiden Prabowo - Sandiaga Uno serta berkontribusi paling banyak jumlah relawan. Ketua Direktorat Relawan Badan Kemenangan Nasional Ferry Mursyidan Baldan mengatakan 30 persen dari relawan mereka berasal dari Jawa Barat.

"Dari 560 kelompok relawan, lebih dari 150 tim berasal dari Jawa Barat," kata Ferry kepada Tempo pada hari Rabu, 14 November. Ferry optimis bahwa jumlah ini akan terus meningkat.

Dalam catatan Direktorat Relawan, setiap hari, setidaknya satu atau dua kelompok relawan resmi mendaftarkan tim mereka dengan mengirimkan formulir khusus. Relawan ini terdaftar melalui jaringan relawan di wilayah tersebut. Hari ini di Bandung dan Jawa Barat, tim Badan Kemenangan Nasional kembali memenangkan dukungan dari para relawan yang mengumumkan pos dan kelompok mereka. Deklarasi akan dihadiri langsung oleh Sandiaga Uno.

Ferry mengakui bahwa para relawan penting sebagai roda kemudi kemenangan bagi Prabowo - Sandiaga. Para relawan dapat menembus ke tingkat terendah masyarakat untuk membantu kampanye. "Relawan juga merupakan kampanye media," katanya.

Prabowo -relawan Sandiaga di Jawa Barat, kata Ferry, terdiri dari semua elemen. Mereka terus membuka peluang bagi setiap relawan yang akan bergabung.

Wakil Ketua Badan Kemenangan Nasional Rachmawati Soekarnoputri mengatakan bahwa relawan adalah bagian terpenting dalam pertarungan pemilihan presiden mendatang. Rachmawati mengibaratkan pemilihan presiden sebagai perang teritorial.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top