0


Konflik Meghan Markle dengan keluarga rupanya tak mengganggu dia dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota kerajaan inggris.

The Duchess of Sussex justru berhasil mengubah drama keluarganya menjadi hal yang positif.

Setelah sang ayah berkali-kali mengeluarkan kritik pedas mengenai dirinya di media sosial, salah satu sumber juga mengatakan, hal tersebut justru membuat Meghan Markle dan Pangeran Charles semakin dekat.

Semua masalah keluarga yang menimpannya telah membuat Meghan semakin menyatu dengan anggota kerajaan.

Salah satu sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan mengatakan, Pangeran Charles dan Mantan Aktris itu telah mengembangkan ikatannya yang sangat kuat.

Ikatan tersebut terbentuk berkat Meghan yang kerap sering sekali menceritakan masalah keluarganya kepada Ayah Mertuanya, Pangeran Charles.

BACA JUGA : Pangeran Charles Mengungkapkan Bahwa Kekhawatirannya soal Masa Depan Cucunya

Sama halnya dengan Meghan, Pangeran Charles juga tahu bagaiman menangani media di tengah masalah keluarganya tersebut.

Mantan suami Putri Diana ini menganggap Meghan telah melakukan hal yang sangat mengesankan saat menangani semua tekanan yang ada dalam dirinya.

Terutama, jika mengingat bagaimana Meghan baru mengenal keluarga kerajaan.

"Karena adanya perilaku buruk yang menyebabkan masalah dalam keluarganya, Charles mengerti betapa sulitnya untuk Meghan. Dan itu yang telah membuatnya makin disayangi oleh Pangeran Charles," papar sumber tersebut.

BACA JUGA : Kebanyakan dari Kaum Wanita Lebih Lancar Berbahasa Inggris Dibandingkan Pria

Sumber ini juga mengungkapkan pemilik garis suksesi pertama Kerajaan Inggris itu seperti melihat dirinya ketika sedang menyaksikan cara Meghan menangani masalah yang mencoreng nama baiknya tersebut.

Meski ayah Meghan, Thomas Markle, berkali-kali membicarakan keluarga kerajaan dalam beberapa wawancara, Meghan justru memilih untuk bungkam.

Reaksi mantan pemeran serial "Suits" itu mirip seperti cara Pangeran Charles menangani masalah yang menimpanya ketika bercerai dari Putri Diana.

Kesamaan ini yang membuat pasangan mertua dan menantu itu semakin dekat, yang menunjukkan sisi positif dibalik adanya musibah tersebut.

Hubungan dekat Meghan dengan Pangeran Charles ini juga tertuang dalam biografi keluarga kerajaan yang ditulis oleh Robert Jobson.

Dalam buku itu, Jobson mengklaim Pangeran Charles menceritakan kepada teman dekatnya mengenai perasaan bahagianya karena memiliki menantu seperti Meghan.

Istri Pangeran Harry ini tampaknya merasakan hal yang sama tentang ayah mertuanya sejak Pangeran Harry pertama kali memperkenalkannya kepada sang ayah.

Hubungan Meghan dan Pangeran Charles ini nampaknya akan semakin dekat mengingat Meghan akan segera melahirkan cucu untuknya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top