0

Prasetio Dibela Oleh Rekannya Saat Dikritik Anies Baswedan

Prasetio Dibela Oleh Rekannya Saat Dikritik Anies Baswedan

Wakil Ketua Badan Kehormatan (BKD) Dewan Legislatif Jakarta (DPRD) Syarifuddin membela rekannya, Ketua DPRD Jakarta Prasetio Edi Marsudi, yang dipanggil oleh Gubernur Jakarta Anies Baswedan untuk sering melakukan kunjungan kerja di luar Jakarta.

“Sejauh yang saya tahu, Pak Prasetio, kunjungan kerjanya bisa dihitung dengan jari. Dia tidak mau diundang untuk melakukan kunjungan kerja, ”kata Syarifuddin di Gedung DPRD, Jakarta Pusat, Rabu, 14 November.

Menurutnya, Prasetio sering menerima tamu yang berada dalam studi banding di Jakarta. "Dia suka menginap karena kunjungan tamu," kata Syarifuddin.

Anies Baswedan mengkritik Prasetio karena tidak mengetahui kondisi saat ini di Jakarta. “Terlalu sering melakukan kunjungan kerja, dia lupa tentang Jakarta. Nantinya, dia akan menjadi anggota Dewan Legislatif Daerah, ”kata Anies, Selasa, 13 November.

Pernyataan Anies adalah untuk menjawab kritik Prasetio yang mengatakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi tidak ingin membawa tamu asing ke Pasar Tanah Abang karena daerah kumuh.

Anies terkejut. Karena dia tidak tahu Jokowi telah membatalkan membawa tamu asing ke Pasar Tanah Abang belakangan ini. “Apakah ada tamu (asing) yang datang? Tanya dia (Prasetio), kapan dia (Jokowi) membatalkan kunjungan? ”Kata Anies Baswedan .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top