0

Yusuf Mansur Masuk Dalam Ulama Berpengaruh Di Dunia

Yusuf Mansur Masuk Dalam Ulama Berpengaruh Di Dunia

Seorang ulama Islam ternama Yusuf Mansur mengklaim tidak ada tawaran politik yang diajukan kepadanya meskipun namanya tercantum sebagai lima ulama paling berpengaruh di kalangan pemilih dalam pemilihan presiden 2019 yang disurvei oleh jajak pendapat LSI Denny JA.

Namun, Yusuf Mansur tidak tepat menyatakan kemungkinan dia mengambil bagian dalam politik menjelang pemilihan 2019. "Saya ingin belajar dulu, meminta saran," katanya.

Sebelumnya pada tanggal 31 Agustus, calon wakil presiden nomor 01 Ma'ruf Amin mengklaim bahwa Yusuf Mansur akan berada di kampnya namun yang terakhir tidak membantah atau mengkonfirmasi pernyataan Ma'ruf dan bahwa pada hari yang sama, Yusuf Mansur makan siang dengan wakil presiden nomor 02 Sandiaga Uno di Jakarta Selatan.

“Sampai hari ini, saya merasa nyaman untuk berdiri di tengah sehingga saya bisa pergi ke kanan atau ke kiri. Tapi masih ada delapan bulan lagi, ”Yusuf Mansur bercanda saat itu.

Menanggapi hasil survei yang dirilis oleh LSI Denny JA, direktur komunikasi politik tim kampanye Jokowi-Ma'ruf, Usman Kansong mengatakan bahwa jauh sebelum survei, pihak koalisinya telah mencoba untuk mendekati para ulama.

Ma'ruf Amin, Usman menambahkan, sebelumnya telah mendekati Yusuf Mansur . Namun, ulama nasional tetap pada posisi netral hingga hari ini.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top