0

TIket World Series Dicuri Scammer Dari Foto Instagram

TIket World Series Dicuri Scammer Dari Foto Instagram

Penggemar Boston Red Sox Robbie Johnson, 28, dihentikan dari menonton pertandingan di Fenway Park ketika karcisnya yang seharga US $ 650 ditemukan telah dipindai.

Boston 25 News melaporkan bahwa pada awal hari itu, instruktur setelah sekolah dari Wellesley, Massachusetts telah memposting foto tiketnya untuk pamer di Instagram, yang menyebabkan dia membuat akun itu menjadi pribadi setelah insiden tersebut.

"Saya pergi ke layanan tiket dan di sanalah saya diberitahu bahwa tiket telah dipindai pada pukul 17:09, beberapa jam sebelum kami tiba di sana," kata Robbie kepada Boston 25 News. Dia kemudian menyadari bahwa foto yang dia posting menunjukkan barcode dan nomor tiket, yang membuatnya sangat mudah untuk scammer manapun untuk menggandakan tiket.

Ini menambah koleksi cerita yang melibatkan penipuan tiket online. Penjualan tiket dan distribusi perusahaan Ticketmaster Beverly Hills telah memperingatkan para pengguna dengan kampanye #CoverTheCode , menyarankan pemilik tiket untuk tidak menyertakan barcode baik cetak maupun tiket seluler dalam foto yang diposting online.

Boston 25 News melaporkan lebih lanjut bahwa Johnson harus membeli tiket lain seharga US $ 450, tetapi juga menemukan bahwa siapa pun yang telah mencuri tiket aslinya, tidak pernah duduk di kursinya.

"Ada orang-orang yang akan melakukan hal-hal ini, yang sangat disayangkan," kata Johnson, "Kami sangat gembira tentang hal itu, belum pernah ke Seri Dunia [dan itu selalu menjadi impian seumur hidup kami berdua." Johnson menghadiri pertandingan bersama saudara perempuannya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top