0



Di penghujung tahun, sudah pasti musim hujan akan segera datang. Tentunya ada beberapa penanganan yang harus kamu siapkan untuk kegiatan sehari-hari. Kami akan memberikan beberapa saran supaya musim hujan tetap menyenangkan.

1. Payung dan Jas Hujan 

Ini adalah hal pertama yang harus kamu pikirkan. Walaupun sudah diprediksi oleh sumber perkiraan cuaca, hujan tetap bisa datang tiba-tiba. Kamu tidak mau, kan, baju menjadi basah kuyup karena tidak membawa paying atau jas hujan?

Untuk itu, selalu sediakan salah satu, atau kedua barang ini, supaya mencegah air hujan untuk terkeda kepala dan badan.

BACA JUGA : Inilah Pilihan Warna Cat Rambut untuk Menutupi Uban Pada Rambut

2. Spray Anti Air untuk Sepatu 

Pastinya kamu tidak ingin sepatu menjadi kotor karena terkena air hujan, kan? Kalau begitu kamu harus memiliki spray anti air untuk melindungi sepatu kesayangan.

Cara kerja dari spray ini mirip sekali dengan daun talas, jadi air tidak akan merembes ke sepatu dan menjaganya tetap kering. Tidak perlu takut untuk berjalan di tengah derasnya hujan, karena sepatu akan tetap terlindungi.

3. Vitamin 

Hindari penyakit yang bisa menjangkit tubuh dengan meminum vitamin. Jika kamu adalah orang yang rentan terhadap perubahan cuaca, siapkan vitamin yang sudah cocok dengan kamu supaya penyakit seperti batuk, pilek, dan demam tidak menular kepada tubuh. Pastikan minum secara teratur dan ditambah dengan istirahat yang cukup.

BACA JUGA : BIN : Inilah Perguruan Tinggi Negeri yang Terpapar Paham Untuk Radikal

4. Makanan Hangat

walaupun sudah mengonsumsi vitamin, tentu saja kamu tetap membutuhkan makanan supaya tubuh tetap bertenaga.

Makanan yang cocok untuk dimakan saat dingin adalah sup, yang bisa kamu buat sendiri di rumah atau bahkan membeli di restoran favorit. Efeknya, badan akan tetap terasa fit sehingga tubuh tidak mudah lemas.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top