0

BELASAN WARIA SALON DI ACEH BERHASIL DIAMANKAN OLEH PIHAK KEPOLISIAN

BELASAN WARIA SALON DI ACEH BERHASIL DIAMANKAN OLEH PIHAK KEPOLISIAN

Pihak kepolisian dan wilayatul hisbah berhasil mengamankan belasan waria salon, sekitar 12 orang waria diamankan dari beberapa salon yang berbeda di Kabupaten Aceh Utara. Kedua belas waria diamankan pada saat pihak kepolisian menggelar operasi penyakit masyarakat pada hari Minggu 28 Januari 2018.

Kapolres Kabupaten Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata mengatakan jika kedua belas waria tersebut berhasil diamankan dari 5 salon berbeda yang ada di Kecamatan Lhoksubon dan juga Pantonlabu.

" Para waria yang diamankan adalah pekerja salon dan sebagian lagi pengunjung salon, pada saat diamankan ke Mapolres, waria tersebut langsung diberikan pembinaan sampai mereka benar-benar menjadi pria kembali, " ujar Kapolres Untung pada hari Senin 29 Januari 2018.

Begitu sampai di Mapolres, AKBP Untung mengatakan jika para waria disatukan di dalam kelompk baik yang sudah diamankan dari salon Lhoksukon dan Panton Labu, mereka di potong rambutnya, dan diberikan pakaian pria.

" Tidak hanya itu saja para petugas juga melakukan pembinaan dengan berlari sebentar, kemudia diminta untuk bersorak dengan suara sekeras-keras nya sampai mereka bisa mengeluarkan suara pria, " ungkap Ahmad Untung.

Kapolres mengatakan jika operasi yang dilakukan guna mencegah meningkatnya popularitas LGBT ( lesbian, transgender, gay, dan biseksual ] yang dianggap bisa memberikan dampak yang buruk untuk generasi muda lainnya, dan operasi tersebut juga sudah mendapatkan restu dari para ulama.

Informasi lainnya yang diberikan oleh Polres Aceh Utara, jika para waria itu juga berusaha memberikan perlawanan dan menangis ketika dibawa oleh petugas ke Mapolres. Selain itu pihak kepolisian juga menemukan video porno di hp mereka dan juga ada beberapa barang bukti lainnya.

Para waria yang dibawa ke Mapolres diberikan pembinaan lebih lanjut, dan kelima salon yang ada di Lhoksukon dan Pantonlabu sudah dipasangi garis polisi.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top