0

TUAN RUMAH TETAP FOKUS DALAM MEMENANGKAN INDONESIA MASTERS 2018

TUAN RUMAH TETAP FOKUS DALAM MEMENANGKAN MASTERS INDONESIA

Indonesia mengamankan empat tempat di final hari Minggu 2018 Daihatsu Indonesia Masters, setelah tiga pasang dan satu pemain tunggal putra bermain secara dominan pada hari Sabtu.

Di semifinal ganda hari Sabtu, duet ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memakukan kesuksesan pertama untuk negara tuan rumah, mengalahkan rekan senegaranya Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti 22-20 dan 21-17 di stadion indoor Istora Senayan yang baru dirubah di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 akan menghadapi unggulan keenam Zheng Siwei dan Huang Yaqiong dari China di final.
Anthony Sinisuka Ginting terus menyerbu orang banyak di Istora, saat dia mengejutkan lawannya dari Taiwan, Chou Tien Chen 21-16, 13-21 dan 21-12 di nomor tunggal putra.
Bermain agresif dan tetap tenang selama pertandingan merupakan kunci kesuksesannya dalam menghancurkan Chou, kata Ginting.

Di final, Ginting akan bermain melawan Kazumasa Sakai dari Jepang, yang mengalahkan Son Wan-ho dari Korea Selatan di semifinal.

Pemenang 2017 Prancis Terbuka, Greysia Polii dan Apriani Rahayu, lebih dekat untuk memenangkan gelar kedua Seri Super mereka setelah mengalahkan unggulan kelima Lee So-hee dan Shin Seung-chan dari Korea Selatan. Pasangan Indonesia akan menghadapi Matsutomo dan Ayaka Takahashi dari Jepang di final.

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo menyelamatkan tempat terakhir terakhir setelah mengalahkan petenis India Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty 21-14 dan 21-11. Unggulan teratas Marcus dan Kevin menghadapi unggulan kedua Li Junhui dan Liu Yuchen dari China di final.

Sementara itu, Saina Nehwal dari India dan Tai Tzu Ying dari Taiwan akan bentrok dengan gelar tunggal putri. Putaran terakhir pada hari Minggu akan dimulai pukul 12 siang.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top