0

Hingga pada saat ini di ketahui bahwa pihak kepolisian masih terus menyelidiki terkait dengan ditemukanya bendera ISIS yang ada di Masjid Al Hidayah, Desa Gondang, Kabupaten Mojokerto, jawa Timur. Dimana di Indonesia mengibarkan bendera ISIS merupakan perbuatan yang telah di larang di Indonesia, namun penemuan tersebut pun mengejutkan warga setempat hingga menciptakan rasa khawatir.

Bendera Isis tersebut pun di ketahui di temukan oleh H Makhsun pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2018. Dimana pada saat itu H Makhsun menemukan sebuah kain hitam yang terjuntai keluar dari dalam kantor plastik yang di letakan di pintu utama masji. Dirinya pun karena merasa penasaran dengan kain hitam tersebut, memberanikan dirinya untuk memeriksa dan meilhat kain tersebut.

Dan ternyata kain hitam di dalam kantong plastik tersebut adalah bendera ISIS. Makhsun pun langsung melaporkan penemuan bendera ISIS tersebut kepada petugas. Anggota Polres Mojokerto yang di dampingi oleh Polda Jatim pun dengan segera mengadakan investigasi di lapangan untuk menyelidiki siapa sebenarnya pemilik dari bendera ISIS tersebut.

“Anggota sudah melakukan penyelidikan. Tidak hanya bendera, juga ditemukan ikat kepala warna hitam yang identik dengan ISIS di lokasi,” terang Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin, pada wartawan Senin (15/1/2017).

Irjen Pol Machfud sendiri berpendapat bahwa investigasi yang di lakukan untuk mencari informasi terkait dengan kepemilikan bendera ISIS serta yang mengibarkan bendera ISIS. Dikarenakan mengibarkan bendera ISIS di Indonesia telah dilarang, dan jika pemilik bendera tersebut tertangkap  dan hanya bermotif iseng, polisi juga akan tetap menegaskan tindakan yang di lakukan oleh pemilik bendera tersebut.

“Yang jelas bendera itu (ISIS) dilarang untuk dikibarkan di Indonesia,” tandas Kapolda Jatim.

Menurut informasi yang didapatkan, sebelum bendera ISIS serta ikat kepala ISIS tersebut di temukan ternyata terdapat enam orang tidak di kenal yang menginap di masjid Al Hidayah. Dimana mereka kemudian pulang dengan mengendarai tiga sepeda motor, keenam orang terebut pun di duga berasal atau berkediaman di Lamongan

LIHAT JUGA : VIDEO MESUM MARION JOLA INDONESIAN IDOL BIKIN INSTAGRAM BANJIR KOMENTAR

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top