0

GARUDA INDONESIA BUKA PENERBANGAN LANGSUNG RUTE MAKASSAR-PALEMBANG

GARUDA INDONESIA BUKA PENERBANGAN LANGSUNG RUTE MAKASSAR-PALEMBANG

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia pada hari Minggu mengumumkan akan membuka penerbangan langsung dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke Palembang, Sumatra Selatan, mulai 17 Januari.

Direktur pemasaran dan teknologi informasi penerbangan, Nina Sulistyowati, mengatakan dalam siaran pers, langkah tersebut merupakan bagian dari rencana strategis Garuda Indonesia untuk memperluas pasarnya dan mengembangkan jaringan domestik, terutama karena Makassar dan Palembang merupakan pusat ekonomi utama.

"Semoga layanan ini juga akan meningkatkan pariwisata di Indonesia, yang merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus mendukung program pemerintah untuk menarik 20 juta wisatawan pada 2019," kata Nina.

Penerbangan akan tersedia empat kali seminggu setiap hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu menggunakan pesawat Bombardier CRJ 1000, yang bisa menampung 96 penumpang. Penerbangan dari Makassar ke Palembang dijadwalkan berangkat jam 5:55 siang. dan sampai jam 7:35 malam, sedangkan penerbangan dari Palembang ke Makassar akan berangkat pukul 08.15. dan sampai jam 11:55 siang.

Garuda Indonesia saat ini telah melayani penerbangan langsung Medan-Makassar sejak Desember, juga menggunakan Bombardier CRJ 1000.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top