0

METERAN PARKIR ELEKTRONIK KEMBALI DIAKTIFKAN DI JALAN SABANG

METERAN PARKIR ELEKTRONIK KEMBALI DIAKTIFKAN DI JALAN SABANG

Deputi Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Sigit Wijatmoko mengatakan meter parkir elektronik di Jl.Sabang, Jakarta Pusat, akan online pekan depan.

Meteran di daerah tersebut dinonaktifkan karena kerjasama dengan operator mesin, PT Mata Biru, berakhir pada Des.4 tahun lalu.

"Kami memiliki 201 mesin dan kami merelokasinya terlebih dahulu. Minggu ini, kita akan menyelesaikan [instalasi] di Sabang karena hanya ada 11 mesin di sana, "kata Sigit pada hari Jumat, seperti dikutip kompas.com.

Dia menambahkan bahwa meter tersebut akan dikelola oleh unit parkir agensi. Meteran tidak aktif lainnya terletak di Jl. Falatehan, Jakarta Selatan, dan Jl. Boulevard, Jakarta Utara. Badan tersebut belum memutuskan apakah mereka akan memasangnya di daerah tersebut atau menaruhnya di tender.

"Kami punya dua pilihan. Kami menggunakan 201 mesin atau berkolaborasi dengan pihak lain [untuk mengoperasikannya]. Kita akan menilainya dulu. Jika kita melakukan tender terbuka, kita harus menghitung pendapatan minimum yang bisa kita dapatkan dan tidak hanya membagi pendapatan seperti yang kita lakukan dengan Mata Biru, "kata Sigit.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top