0

PASOKAN AIR DI BEBERAPA DAERAH JAKARTA AKAN TERPUTUS 

PASOKAN AIR DI BEBERAPA DAERAH JAKARTA AKAN TERPUTUS

Pasokan air di beberapa daerah di Barat dan Jakarta Pusat akan terputus pada hari Jumat dari pukul 10 malam. sampai Sabtu pukul 8 pagi karena perawatan teknis yang akan dilakukan oleh perusahaan air keran swasta PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) dan perusahaan listrik negara PLN pada instalasi pengolahan air di Pejompongan, Jakarta Pusat.

Juru bicara Palyja Lydia Astriningworo mengatakan pada hari Rabu bahwa pemeliharaan teknis akan dilakukan untuk memperbaiki layanan perusahaan air, lapor tempo.co. Lydia terus mendorong semua pelanggan Palyja untuk mengisi tangki air mereka sebelum pasokan terputus.

Perusahaan juga telah menyiapkan truk tanker di tempat umum seperti rumah sakit dan rumah ibadah jika terjadi keadaan darurat.

Diantara daerah yang terkena bencana adalah: Karang Anyar, Kartini, Mangga Dua Selatan, Gambir, Petojo Selatan, Kebon Sirih, dan Petamburan di Jakarta Pusat, dan Slipi, Kota Bambu, Jatipulo dan Grogol di Jakarta Barat.

Pasokan air akan benar-benar terputus di beberapa daerah, seperti Bendungan Hilir, Cikini, Menteng, Cideng, dan Kebon Melati di Jakarta Pusat, dan Pinangsia, Tambora, Roa Malaka dan Glodok di Jakarta Barat.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top