0

INILAH RESPONS SAMSUNG PADA KASUS NOTE 8 YANG TIDAK BISA DIISI DAYA

INILAH RESPONS SAMSUNG PADA KASUS NOTE 8 YANG TIDAK BISA DIISI DAYA

Beredarnya Samsung Galaxy Note 8 dan Galaxy S8 telah membuat banyak masyarakat akan masalah yang ada pada perangkatnya. Kabar yang beredar di masyarakat menyatakan kalau smartphone premium ini  tidak bisa diisi dayanya saat kapasitas baterai berkapasitas 0 persen. Jadi smartphone ini menjadi mati total saat beterai sudah menuju angka 0.

Pihak dari Samsung pun buka suara dari masalah ini. Perusahaan yang berasal dari Korea Selatan ini menyatakan kalau hanya mendapatkan beberapa laporan dari Galaxy Note 8 yang baterainya tidak bisa diisi daya. Samsung sekarang juga masih membutuhkan lebih banyak informasi pada perangkat yang terkena dampak ini.

Jadi untuk semua pengguna Samsung Galaxy Note 8 dan Galaxy S8 yang terkena dampak ini harus segera melapor agar masalah ini bisa ditangani langsung oleh pihak Samsung dan bisa dicek lebih lanjut. Dalam masalah ini, Samsung menanggapinya dengan sangat serius semua laporan. Masalah ini belum bisa diselesaikan karena baru hanya segelintir konsumen yang melapor pada kasus pengisian daya.

Sampai sekarang, belum diketahui apakah Samsung akan memberikan sejumlah penggantian perangkat pada sejumlah kecil perangkat yang terdampak. Masalah pengisian daya ini banyak dialami oleh pengguna Galaxy Note 8 yang ada di Amerika Serikat. Diduga juga kasus ini hanya terjadi pada Galaxy Note 8 yang ditenagai dengan Snapdragon 835.

Setelah perangkat ini tidak bisa diisi daya, Sebagai pengguna mengaku kalau perangkat mereka berubah menjadi hangat saat terhubung dengan listrik.


Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top