0



Ketua Tim Kampanye NasionaL Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, mengatakan bahwa perbedaan kubu politik di antara dirinya dan juga Cawapres Sandiaga Uno tidak membuat persahabatan keduanya retak. Oleh karena itu, dia tak sepakat jika persahabatan mereka digunakan sebagai istilah "bertarung".

Hal itu juga disampaikan oleh Erick setelah menghadiri acara pernikahan putra Ketua DPR Bambang Soesatyo, Sabtu (08/09/2018). Saat akan meninggalkan lokasi acara, Erick berpapasan dengan Sandiaga yang baru tiba di lokasi yang sama. Keduanya pun berpelukan erat dan juga saling melempar tawa.

"Kan baik, baik. Yah harus baik dong. Makanya kemarin pas ada teman kalian bilang, istilahnya bertarung, saya merasa keberatan. Kalau kita yang besar-besar, partai-partai, yang punya kekuatan bertarung, yang rugi siapa," kata Erick Thohir.

Menurut dia juga apapun keadaan hari ini, tak akan bisa menghapus apa yang pernah terjalin di masa lalu. "Saya rasa baru kemarin saya sudah bikin sebuah statement, hari ini juga punya tugas masing-masing ya. Tapi masa lalu kan tidak bisa dilupakan," kata Erick.

Pengusaha Erick Thohir juga dipercaya menjabat sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin untuk Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Hal tersebut juga diumumkan oleh Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada Jumat ()07/09/2018) malam di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

"Ketua Tim Kampanye Nasional adalah Bapak Erick Thohir," ujar Jokowi.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top