0

PLN Pastikan Tidak Ada Pemadaman Listrik Saat Uji CPNS

PLN Pastikan Tidak Ada Pemadaman Listrik Saat Uji CPNS

Perusahaan Listrik Negara PLN Distribusi Lampung menyatakan siap memasok listrik pada saat penetapan 2018 tes perekrutan pegawai negeri sipil ( CPNS ).

“Kami siap berkoordinasi dengan Dinas Ketenagakerjaan Lampung (BKD) terkait persiapan tes rekrutmen CPNS, sehingga ketika tes berlangsung, tidak akan ada pemadaman listrik,” kata PLN Dinas Distribusi Lampung Bernadus Hernawan Rahanto di Bandar Lampung, Sabtu, September 22.

Bernadus menyebutkan perusahaan telah mengirim surat ke BKD meminta informasi di lokasi tes dan waktu untuk mengatur catu daya.

Sementara itu, Kepala BKD Lampung Rusli Syofuan mengatakan, agensi juga mengkhawatirkan pasokan listrik selama tes pendaftaran CPNS. "Kami akan bersinergi dengan PLN untuk mencegah pemadaman listrik selama tes," katanya.

Rusli menambahkan faktor teknis lain seperti lokasi pengujian dan fasilitas pendukung termasuk unit komputer, meja, kursi, instalasi listrik, dan server akan dikelola oleh Badan Tenaga Kerja Negara (BKN) dan yang dialokasikan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Pendaftaran tes perekrutan pegawai negeri sipil ( CPNS ) tahun ini dibuka pada 26 September. Lokasi tes di Lampung akan dibagi menjadi tiga zona, yaitu kantor pemerintahan Lampung, Pringsewu, dan Metro.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top