0

SBY: Tidak Ada Resep Magis Dalam Meraih Kesuksesan

SBY: Tidak Ada Resep Magis Dalam Meraih Kesuksesan

Dalam pidatonya, Ketua Partai Demokrat Susilo `SBY` Bambang Yudhoyono mendesak anggota partai untuk menghindari dari strategi dan perilaku mengganggu yang mendukung kemenangan pada pemilihan umum 2019 mendatang (Pemilu).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa anggota partai harus memiliki kapasitas, integritas, dan komitmen untuk mewakili kepentingan rakyat di parlemen daerah atau pusat.

“Tidak ada resep magis untuk mendapatkan kesuksesan,” kata Presiden Indonesia keenam selama perayaan 17 tahun Partai Demokrat yang diadakan di Teater Djakarta pada Senin, 17 September. Ada saat-saat di mana SBY mengingatkan anggotanya untuk sekali lagi meningkatkan partai politik “melalui cara-cara terhormat . "

Sementara itu, dalam pernyataan tertulis di situs web resmi Partai Demokrat, SBY mengatakan bahwa kampanye negatif tidak dapat dihindari selama pemilihan umum negara, itu tidak secara eksklusif merupakan ciri Indonesia dan dapat terjadi di negara lain juga.

SBY juga mendesak seluruh anggota Partai Demokrat yang hadir untuk menjauh dari fitnah, tipuan, dan bentuk-bentuk kampanye hitam lainnya selama pemilihan umum 2019.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top