0

Korsel Memuji Jokowi Dalam Keberhasilan Asian Games


Bisnis Korea Selatan memuji Presiden Joko "Jokowi" Widodo untuk keberhasilan Indonesia dalam menyelenggarakan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang bulan lalu. Jokowi berada di Korea Selatan untuk kunjungan kerja, dan hari ini dia bertemu dengan pelaku bisnis di Berkeley Suite of Hotel Lotte di Seoul.

CEO Posco, Choi Jeong-woo, khususnya memuji Jokowi karena menyaksikan upacara penutupan dengan orang-orang Lombok yang terkena dampak gempa bulan Agustus. Jokowi berada di Lombok hari itu untuk mengevaluasi proses pemulihan dan rehabilitasi fasilitas umum dan rumah-rumah penduduk.

Direktur Posco lainnya, Oh-Joon Kwon, memberi selamat kepada atlet Indonesia untuk mengantongi 31 medali emas, menempatkan Indonesia sebagai pemenang tempat keempat dari acara olahraga terbesar di Asia.

Selain direktur Posco, Presiden Jokowi juga bertemu dengan ketua CJ Group, Kyung-shik Sohn, wakil ketua Lotte Group, Kag-gyu Hwang, dan VP Hyundai Motor Company, Chung Eui-sun.

Presiden Jokowi didampingi Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto; Menteri Luar Negeri Retno Marsudi; dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. Ada juga kepala BKPM Thomas Trikasih Lembong, kepala Bekraf Triawan Munaf, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Duta Besar Indonesia untuk Korea Selatan, Umar Hadi.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top