0



Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, mengaku bahagia bisa membawa timnya meraih kemenangan dalam laga uji coba pada saat melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018).

Tidak lupa juga Evan Dimas mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang sudah bermain maksimal pada laga ini. "Terima kasih untuk semuanya, saya juga bersyukur bisa membawa indonesia meraih kemenangan untuk Indonesia," kata Evan Dimas.

Evan Dimas juga mengungkapkan bahwa Jersey baru Timnas menambah kepercayaan dirinya.

"Saya juga semakin percaya diri dengan jersey baru tersebut," kata Evan Dimas.

Lebih lanjut, Pemain yang pada saat ini membela klub asal Malaysia, Selanger FA, itu pun meminta kepada rekan-rekannya untuk segera melupakan kemenangan tersebut. Sebab, pertandingan malam ini hanya laga uji coba dan juga ke depannya masih ada Piala AFF 2018.

Sebelum Piala AFF 2018, Timnas Indonesia juga akan dijadwalkan akan beruji coba untuk melawan Timnas Myanmar. Pertandingan yang masih belum ditentukan venue-nya itu akan digelar pada tanggal 10 Oktober 2018 mendatang.

"Saya juga merasa masih banyak kekurangan dan jangan puas terlebih dahulu, karena Piala AFF sudah hampir dekat, jadi untuk saat ini kami juga harus menampilkan permainan terbaik kami," kata Evan Dimas.

Pada laga persahabatan ini yang berakhir dengan skor 1-0 dengan keunggulan Indonesia ini, Evan Dimas menjadi pencetak gol semata wayang pada laga persahabatan ini.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top