0

Nick Carter Tidak Akan Dituntut Terkait Tuduhan Penyerangan Seksual

Nick Carter Tidak Akan Dituntut Terkait Tuduhan Penyerangan Seksual

Jaksa Los Angeles mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka tidak akan menuntut penyanyi Backstreet Boys Nick Carter atas tuduhan penyerangan seksual tahun 2003 karena jatuh di luar batasan undang-undang California.

Kantor Pengacara Distrik Los Angeles mengatakan telah meninjau tuduhan oleh seorang wanita yang berusia 18 tahun pada saat itu, tetapi mengatakan undang-undang pembatasan telah berakhir pada 2013.

"Analisis kekuatan dan kelemahan bukti tidak dibenarkan, dan masalah ini ditolak," kata jaksa dalam lembar kerja evaluasi biaya yang dirilis ke media. Mereka tidak memberikan rincian kasusnya, tetapi Carter tahun lalu membantah tuduhan bahwa dia memperkosa seorang penyanyi pop remaja 15 tahun yang lalu.

Seorang pengacara untuk Nick Carter, yang bandnya saat ini memainkan pertunangan jangka panjang di Las Vegas, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa bahwa penyanyi itu "senang untuk menempatkan masalah di belakangnya." "Nick membantah tuduhan-tuduhan ini sejak dia pertama kali tahu tentang mereka tahun lalu," kata pengacara Michael Holtz dalam pernyataannya.

The Backstreet Boys adalah salah satu boy band terbesar di akhir 1990-an dan awal 2000-an, dengan hits seperti "Quit Playing Games With My Heart." Tuduhan pelanggaran seksual, terinspirasi oleh gerakan media sosial #MeToo, telah memaksa banyak selebritas, politisi dan pengusaha untuk mundur atau dipecat tahun lalu.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top