0



Pemain Liverpool, James Milner, menilai bahwa tampil di Piala Liga Inggris ini juga akan membantu untuk The Reds menjaga kans juara pada Liga Inggris musim 2018-2019.

Liverpool yang pada saat ini tengah memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 12 poin, hasil ini diperoleh karena Liverpool selalu menang dari emapt pekan perdana.

James Milner juga mengatakan bahwa Piala Liga Inggris akan membawa efek positif dan juga dapat membantu untuk Liverpool juara liga. Dia juga mengacu pada pengalaman saat bermain di Manchester City dan juga dapat memenangi Piala FA.

"Memenangi Piala FA sangat penting bagi para pemain Manchester City ketika itu, karena kami semua mulai bisa percaya diri. Mereka bisa memenangi dua tittle Liga Inggris dan juga Piala Liga setelah juara di Piala FA," ucap Milner.

Milner juga menilai pengalaman Liverpool menjadi finalis di Liga Champions dan juga Liga Europa serta masuk ke final Piala Liga Inggris pada 2016 sudah jadi modal layak.

"Kalau Liverpool bisa juara, kami akan lebih percaya diri untuk bisa memenangi lebih banyak Trofi, seperti yang terjadi di Piala FA," kata Milner.

Dia juga optimistis skuad dari Liverpool ini sekarang bisa bermain dan juga bisa bersaing dengan tim-tim lainnya.

"Liverpool tidak akan bisa masuk final dua turnamen Eropa tanpa adanya tim yang bagus. Lihat saja untuk beberapa pertandingan ini, kami dan juga kualitas lawan yang kami kalahkan. Kamis sudah dekat, hanya perlu juara untuk bisa tingkatkan lagi percaya diri kami," tuturnya.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top