0

Kawat Berduri Dipasang Di MRT Depo Lebak Bulus

Kawat Berduri Dipasang Di MRT Depo Lebak Bulus

Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta saat ini sedang mengevaluasi sistem keamanan di MRT Depot Lebak Bulus, Jakarta Selatan setelah satu set kereta dirusak pada hari Jumat, 21 September.

Direktur Konstruksi Jakarta Silvia Halim mengatakan para pelaku diduga memasuki depot dengan memanjat tembok-tembok pendek yang mendorong MRT Jakarta untuk menaikkannya. "Kami juga akan memasang kawat berduri di atas dinding," kata Silvia dalam sebuah pesan singkat, Sabtu, 22 September.

Selain itu, MRT Jakarta berencana untuk mempekerjakan lebih banyak petugas keamanan dan meningkatkan intensitas patroli. "Patroli akan dilakukan sekali setiap 30 menit," ia menjelaskan, menambahkan bahwa kamera CCTV akan diatur di beberapa titik untuk memudahkan upaya pemantauan. "Untuk mengantisipasi vandalisme lebih lanjut."

Kepala Kepolisian Resor Cilandak Prayitno mengatakan seorang petugas keamanan menemukan tindakan vandalisme pada Jumat lalu sekitar pukul 7.30 pagi "Pada pukul 11 ​​pagi, mereka mengajukan laporan ke polisi Cilandak," kata Prayitno.

Polisi belum menemukan bukti yang terkait dengan para pelaku sejauh ini. Namun, polisi menemukan peti botol di sekitar daerah yang diduga digunakan untuk memanjat dinding sebelum merusak kereta MRT .

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top