0

Jokowi Berharap Jack Ma Meningkatkan Investasinya Di Indonesia

Jokowi Berharap Jack Ma Meningkatkan Investasinya Di Indonesia

Presiden Joko `Jokowi` Widodo menyampaikan harapan kepada CEO Alibaba Group Jack Ma bahwa perusahaan e-commerce akan semakin meningkatkan komitmen investasinya di Indonesia.

“Terima kasih atas komitmen berkelanjutan di sektor e-commerce dan ekonomi Indonesia. Saya sedang menunggu kabar baik dari Anda hari ini terkait komitmen Alibaba di Indonesia, ”kata Jokowi kepada Jack Ma di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 1 September.

Jokowi menyebutkan kunjungannya yang tak terlupakan di markas Grup Alibaba di kota Hangzhou, China, pada bulan September 2016, selama KTT G20. “Saya senang mengetahui bahwa selama kunjungan saya di Hangzhou, Alibaba telah meningkatkan komitmennya untuk berinvestasi jutaan dolar lebih di Indonesia,” katanya.

Menyambut Jack Ma, Presiden didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, Sekretaris Kabinet Pramono Agung, dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

Jack Ma melakukan kunjungan ke Presiden Jokowi sebelum rencananya menghadiri upacara penutupan Asian Games pada hari Minggu, 1 September.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top