0



Cucu keponakan dari Seniman Betawi, Benyamin Sueb, Adi Yudha, tewas ditikam di sekitar Jembatan Haji Ung, Kelurahan Utan Panjang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/09/2018) dini hari tadi.

Paman Adi, Yudi, mengatakan berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi yang merupakan tetangganya itu, sekitar pukul 02.30, Adi sedang berada di warung yang tak jauh dari Jembatan Haji Ung.

Tiba-tiba seorang pria berbadan tegap berlari ke arah warung tersebut dan langsung menanyakan keberadaan rekannya yang bernama Raja.

"Nah, warga ini juga menanyakan, 'Raja mana Raja mana?'. Lah kan Bang Adi enggak tahu. Ditanya berulang-ulang kali, di jawab enggak tahu, kan memang enggak tahu," ujar Yudi.

Belakangan ini juga diketahui bahwa pria yang ditemui Adi bersama tiga rekannya ini sedang merayakan ulang tahun dengan minum minuman beralkohol di salah satu warung jamu bernama "Rapopo".

Saat itu juga, ketiga pria itu juga sempat menyiramkan air ke arah Raja. Raja pun kabur ke arah Adi dan dikejar oleh seorang temannya yang lain.

Adi juga kemudian menegur keempat pria tersebut karena menimbulkan keributan. Namun, keempat pria tersebut tidak menerima dan berbalik untuk menantang Adi.

Melihat itu, Adi akhirnya memilih untuk melarikan diri.

Namun, dua pria yang mengejar Adi itu sedang membawa sebuah belati.

Di sebuah gang, akhirnya Adi pun ditusuk dua kali, dibagian ulu hati dan punggung. Meski terluka, Adi masih bisa berlari.

Seorang warga yang keluar karena mendengar suara keributan itu juga diancam.

"Diancam, mereka hanya pura-pura menakuti dengan ngeluarin pistol. 'Kalau keluar saya sikat semua'," ujar Yudi.

Adi pun akhirnya berlari keluar dari gang dan meminta pertolongan kepada seorang temannya yang sedang melintas dengan menggunakan sepeda motor untuk diantarkan ke rumahnya.

Setiba di depan rumah, Adi kembali meminta pertolongan untuk diantarkan ke klinik.

Adi kemudian juga langsung dirujuk untuk dirawat di Rumah Sakit Hermina. Pada saat menuju rumah sakit, Adi sudah tidak sadarkan diri.

Dokter pun menyatakan bahwa Adi sudah meninggal saat tiba dirumah sakit. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

"Kami pun juga berharap agar kasusnya cepat terungkap," ujar Yudi.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top