0

Siti Badriah Tampil Elegan Di Acara Asian Games

Siti Badriah Tampil Elegan Di Acara Asian Games

Beberapa penyanyi dan artis Asia yang terkenal berpartisipasi dalam upacara penutupan Asian Games 2018 yang diadakan di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta pada hari Minggu, 2 September.

Terdiri dari Isyana Saraswati, Bunga Citra Lestari, Dira Sugandi, iKon, Super Junior hingga Siti Badriah.

Siti Badriah, yang menyanyikan Jaran Goyang dan hitnya Lagi Syantik dalam upacara, tampak berbeda dari penampilan panggungnya yang biasa. Dia mengenakan blazer yang dipasangkan dengan sabuk cokelat besar di atas celana panjang khaki pada sepatu hak tinggi hitam yang elegan.

“Saya tidak pernah membayangkan saya akan bisa tampil dalam acara megah seperti Asian Games 2018. Saya tersentuh dan bangga, dan saya hampir meneteskan air mata. Terima kasih Indonesia, ”kata Siti Badriah dalam video Instagram miliknya.

Ini adalah penampilan formal yang menyegarkan bagi penyanyi yang biasanya mengenakan pakaian ketat di panggung yang melengkapi penampilan fisiknya. Pakaian upacara penutupan Asian Games-nya berhasil mengubahnya menjadi pemain dewasa dan elegan, sangat kontras dengan penampilan panggung muda dan feminin yang biasa.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top