0

Tim Jokowi Segera Mengambil Nomor Identifikasi Pemilu

Tim Jokowi Segera Mengambil Nomor Identifikasi Pemilu

Presiden dan wakil presiden calon Joko ` Jokowi ` Widodo-Ma`ruf Amin dijadwalkan untuk mengambil nomor identifikasi pemilihan mereka 2019 malam ini. Koalisi Jokowi-Ma`ruf mengatakan bahwa tim telah menyiapkan kejutan untuk acara tersebut.

“Akan ada kejutan nanti. Tim kreatif telah dibentuk dan langsung dipimpin oleh Erick Thohir sebagai pemimpin tim kampanye mereka (TKN), ”kata sekretaris jenderal TKN Hasto Kristiyanto di Jakarta pada Kamis, 20 September.

Namun, Hasto enggan mengungkapkan tagline atau nama panggilan tim untuk upaya kampanye pasangan itu dalam pemilihan presiden 2019.

Jokowi - Ma'aruf akan ditemani oleh sembilan ketua dari partai politik yang mendukung atau mendukung pasangan. Sementara itu, ada sembilan sekretaris jenderal partai yang akan standby di markas besar Komisi Pemilihan Umum (KPU), tempat acara akan digelar.

Menurut Komisaris KPU, Pramono Ubaid Tanthowi, alasan mengapa kubu Jokowi dijadwalkan untuk mengambil nomor identifikasi mereka di malam hari juga karena waktu sesuai dengan waktu tayang di televisi. Dia berpendapat itu akan meningkatkan eksposur Jokowi di antara anggota masyarakat.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top