0

Go-Jek Berikan Layanan Gratis 1 Tahun Untuk Peraih Emas Asian Games

Go-Jek Berikan Layanan Gratis 1 Tahun Untuk Peraih Emas Asian Games

Go-Jek Indonesia memberikan layanan gratis satu tahun Go-Jek untuk para peraih medali emas Indonesia sebagai penghargaan atas kerja keras mereka di Asian Games 2018.

“Kami percaya bahwa kerja keras dapat menciptakan perubahan positif bagi orang lain. Semangat tinggi seseorang untuk mencapai yang terbaik dapat menjadi inspirasi dan membawa manfaat positif bagi banyak orang, ”kata Kepala Urusan Korporasi Go-Jek Indonesia, Nila Marita, Jumat 7 September

Asian Games berakhir pekan lalu, Indonesia sebagai tuan rumah memenangkan 98 medali yang terdiri dari 31 emas, 24 perak, dan 43 perunggu. Indonesia berhasil mengamankan posisi teratas 4. Ini adalah pencapaian tertinggi bagi Indonesia selama partisipasinya di Asian Games.

Nila berharap prestasi yang membanggakan atlet bisa menjadi motivasi bagi semua orang Indonesia, terutama para pemuda. Dia juga menginginkan semangat Asian Games 2018 untuk mempengaruhi ekosistem Go-Jek sehingga selalu melakukan yang terbaik untuk keluarga dan bangsanya.

Layanan gratis diberikan dalam bentuk saldo GO-PAY, voucher GO-LIFE, dan poin loyalitas GO-POINTS. "Kami berharap para peraih medali emas dapat menikmati berbagai layanan di Go-Jek yang dapat memfasilitasi kehidupan sehari-hari mereka," kata Nila.

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top