0



Pesta gol terjadi di Stadion Camp Nou ketika FC Barcelona menjamu tamunya SD Huesca pada pertandingan pekan ketiga La Liga Spanyol, Minggu (03/09/2018) Barcelona menang telak atas tim promosi tersebut dengan skor akhir 8-2 pada pertandingan pekan ketiga La Liga.

Huesca sempat membuat kejutan untuk Barcelona lewat gol Juan Camilo Hernandez pada menit ketiga. Tuan rumah bisa membalikkan keadaan melalui seorang Lionel Messi pada menit ke-16, bunuh diri Jorge Pulido pada menit ke-24, dan juga gol dari Luis Suarez pada menit ke-39.

Huesca juga sempat membalas melalui gol dari Alex Gallar pada menit ke-42 dan juga menutup babak pertama dengan skor 3-2. Setelah babak kedua, Barcelona pun "mengamuk" dengan mencetak lima gol pada babak kedua ini dengan tanpa ada sekali pun bisa dibalas oleh Huesca.

Ousmane Dembele pada menit ke-48, Ivan Rakitic pada menit ke-52, Lionel Messi pada menit ke-61, Jordi Alba pada menit ke-81, dan juga penalti dari seorang Luis Suarez pada menit ke-90 yang bergantian memberondong gawang Axel Werner.

Hasil ini pun membuat Barcelona naik ke peringkat pertama klasemen sementara dengan koleksi 9 poin dari tiga laga. Mereka pun unggul selisih gol (12-2) dibandingkan dengan Real Madrid (10-2).

Susunan Pemain Barcelona vs Huesca : 

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Samuel Umtiti (Clement Lenglet 65′), Gerard Pique, Sergi Roberto; Ivan Rakitic (Arturo Vidal 71′), Sergio Busquets (Arthur 76′), Phillippe Coutinho; Ousmane Dembele, Luis Suarez, Lionel Messi

Pelatih: Ernesto Valverde

Huesca: Axel Werner; Luisinho, Xabier Etxeita, Jorge Pulido, Jorge Miramon; Moi Gomez, Gonzalo Melero, Damian Musto, Alex Gallar (Ruben Semedo 65′); Chucho Hernandez (Ezequiel Avila 72′), Samuele Longo (Serdar Gurler 58′)

Pelatih: Leo Franco

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

 
Top